Minggu, 21 Oktober 2012

#3 SCOUT : Camp at LANUD

           HOLA! Bertemu lagi dengan this beautiful girl *backsoundlagubeutifulgirl* pasti kalian pada kepo gue bakal ngepost apaan. Dari pada ntarnya gue dosa bikin kepo kalian lebih baik gue beramal dengan member tau kalian. Okeh this is it. CAMP at LANUD!
           Ini merupakan cerita seri kelanjutan dari #SCOUT kali ini gue bakal bercerita bahwa gue pernah kemah di LANUD pada awal abad ke 21 tepatnya tanggal 17-18 MARET 2012. Pada tau lanud ga? Mungkin bagi warga Balikpapan pasti sudah nggak asing, karna di Balikpapan ada lanud. Gue lupa itu singkatan dari apaan.
 (william bak model gladness bangga ngeliat kamera)

 (yang naik pick up sudah kayak anak diusir sama emak)
 (tetap narsis meskipun telah diusir oleh emak)
 (Helena Tipawael)
           Lanjut cerita yap gue kemah dilanud dan berpangkat sebagai PINRU, pinru yang tidak bertanggungjawab tepatnya-_-. Baru pertama memulai kemah gue si pinru datang setengah jam setelah acara di mulai. Tapi ada untungnya jugasih, gue gak harus sempit-sempitan naik pick up HAHA, anak pramuka macam apa ini-_- YAP VERY GOOD PINRU!! *wajibditiru* sehingga mengharuska yusrina si wakil pinru untuk menggantikan tugas gue HAHAHA. 
           Gue datang dengan membawa sebuah tas dan KRESEK BERISI WAJAN! Dengan tampang polos gue melihat para anggota membangun tenda. Setelah dimaki-maki sama anggota gue baru gue kerja. Dan finally tenda terpal ala regu dengan pinru yang paling cantik ini akhirnya jadi. Sementara regu perempuan lainnya masih membuat kita bersantai, nyamannya hidup. 
 (Tenda regu putri Spansa yang pinrunya bukan gue)
 (Regu Sang jantan)

 (tenda yang di ketuai oleh seorang yang cantik luar dalam)-_-
 (pembina putri)
 (regu ELANG pinru*paling depan* : ade satria wapinru *paling belakang* lute)
( REGU NAGA )
 (orang lanud nyamperin regu cwo)
           Sehabis menikmati hidup, neraka pun dimulai. Neraka dimulai setelah panggilan dari toak yang bersuara “SELURUH REGU HARAP BERKUMPUL DILAPANGAN” hal itu untuk member taukan lomba.
 (nunggu giliran)

           THE NIGHT EVENT! API UNGGUN gue paling seneng nih section ini, entah kenapa. Tapi herannya gue gak ikut, gara-gara ada lomba vocal group karna gue nggak mau menunjukkan bakat terpendam gue kepada orang lain yang takutnya pada iri sehingga gue sebagai pinru yang baik memutuskan untuk tidak menyanyi-_- regu gue menyanyikan lagu MARS BALIKPAPAN DENGAN SANGAT KECE. Berikut cuplikannya:
-
-
-
*mohon maaf video terlalu besar untuk di unggah, gue capek nunggu*-_____-
 (si pinru)
 (Pak pri megang teropong bintang)
 (*API UNGGUN SECTION*)




 (nomor dada regu gue)
 (kaka kaka saka yang ganteng-ganteng) upsss

(tenda ANGGREK BULAN)
           Sembari mereka regu gue mengikuti acara, gue si PINRU kabur bersama seorang temannya yang bernama FARISA. Kita kabur ketempat pak pri yang saat itu bawa teropong bintang. Sehabis itu gue balik ketenda, dan lo tau? Gue nemu apa ditenda? Gue nemu nasi padang, J.co dan MCD! What a beautiful life! Okeeh lo kira pasti gue katro bangat kayak ga pernah makan- makan kayak gitu. Emangsih gue katro tapi gak sekatro itu, gue senang karna :
  1. Gue jarang makan itu
  2. Ini pramuka broohh! Mana ada makanan seenak itu. Paling kalo lo sudah makan 1 suap sudah bersyukur lah
  3. Makanannya banyak
  4. KITA CUMA BERDUA GUE DAN FARISA!
           Dengan bangganya pun kita menyantap makanan itu, sehabis itu. Kita terlelap tidur, mungkin gak berapa lama kemudian regu gue datang. Gue lupa yang jelas
 (ketemu tuyul waktu gue ngejelajah malam sendirian-_-)

 (*sipinru tampak bahagia melihat hpnya, ada apakah itu?----*)
 (dan gue baru menyadari tuh tuyul penghuni pohon yang kecil dibelakang puput)
 (temennya tuyul) piss._.v
*pemandangan diatas dapat membuktikan bahwa gue gak bohong soal makanan*
Keesokan harinya~
              Bangun.kekamarmandi.sikatgigi.cucimuka.gantibaju.selesai
           Acara pagi hari, senam dan outbond. Sembari anggota gue senam gue sang pinru menikmati pagi yang indah dengan mengabadikan beberapa foto HAHA.
(Gue merasa kece dengan foto ini)
 (Pemandangan pagi hari)

 (Time to get back your strong body)
 (1....1....2....2.....3..... ASOLOLE)
 (Matahari pagi emang no tangkis)

(Someday I will reach my goal as high this plane)
           PENJELAJAHAN. Gue malas cerita tentang ini, gue kesel, gue kepanasan sampe kulit gue belang. Lewat aja ini ceritanya
           PIONERING. Biasa aja nggak ada yang menarik
          OUTBOND. Outbond seru lohh kita main flying fox, tapi gue nggk ikut main karena gue memberikan kesempatan kepada anggota gue untuk naik itu, kesihan mereka berantem untuk outbond. Yah yang lain out bond gue cari pemandangan bagus dan menemukannya yap ada cowo ganteng.
 (Flying Fox)

 (Christy, gue, Helena dan beberapa kaka kaka saka)
 (Good view, it is like in autumn season)
(MAKAN-MAKAN. Lewat aja yah, gue juga gak makan nich gara-gara gak ada piring)
PENGUMUMAN = KITA GAK MENANG. SEKIAN!
(PULANG~)
 (Sayonara sayonara sayonara sayonara)
(Sampai berjumpa kembali)

           Gue kelupaan, sebelum pulang gue sempat mau dikerjain, karna seminggu yang lalunya gue ultah. Sial!! Untung gue orangnya PEKA jadi cepat menyadari kalau bakal dikerjai, jadi gak jadi basah-basahan YEY!!
           Sekian cerita dari PINrU PALING BERTANGGUNG JAWAB SEDUNIA INI  see you later my fans :p wkwk and thanks to WIRABUMI who has given me a wonderful 2 days in lanud

(WIRABUMI)

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar