Selasa, 30 April 2013

SCOUT : Who is he? part 2 #5

           Masih lanjutan dari postingan sebelumnya. Dipostingan ini gue bakal kasih tau siapa sebenarnya jati diri dari lelaki berperawakan pendek agak mereng dikit bertai lalat yang ngomongnya songong itu. Dia adalah JOS ERVIN (nama siang) dan JESSICA ERVINA (nama malam) #ifyouknowwhatImean
           Lelaki ini ternyata sudah cukup lama berkecimpun dalam dunia ke-pramukaan. Sampai sekarang juga ga pernah tau apa motif nya dia masuk dalam dunia ke-pramukaan. Mungkin seperti anak-anak lainnya yang ingin menjadi lebih mandiri kalau ikut berkecimpung dalam dunia ke pramukaan. Dan kalau sudah besar akan menurunkan apapun yang mereka pelajari dalam pramuka pada saat kecil. Sehingga ilmunya tidaklah mubazir. sekalian aktif di ke-pramukaan diapun aktif dengan kegiatannya di SMPN 18 Balikpapan, tugasnya adalah menjaga kawasan sekolah itu agar aman dari pencuri, atau sejenis kejahatan lainnya.
           Oke back to the topic, ternyata ini orang tidak lah sama dengan penilaian pertama gue yang bilangin dia pemarahan, tegas, dan apalah yang hampir sama dengan guru killer. Tapi ternyata dia berkebalikan dengan semua hal itu. Ternyata emang benar yah “don’t judge someone in the first meet”
           Dia itu orangnya sih tegas tapi nggak nyeremin, meskipun dia notabennya adalah “pelatih” tetap aja gue nganggap dia “PEMBANTU PRAMUKA SMPN 1 BALIKPAPAN” not more. (ampun kakak jos). Meskipun gue sering kurang ajar sama dia, tetep aja dia tau itu semua bercanda nggak pernah di masukin ke dalam hati. Baik emang yah ini orang.
           Gue manggil dia bukan ‘kak jos’ karena sudah terlalu mainstream, jadi gue manggil dia bapak (ini pun terjadi karena factor tidak disengaja). Bapak ini sering mentraktir gue, farisa, erista, dan Christy. Mungkin karena kita paling cantik diantara yang lainnya dekat sama dia. Dia sering kita bajakin loh, terus dia juga suka ngikut kita kalo gue dan teman-teman gue lagi ngepump. Dan satu hal bapak jos ini orangnya sensitive, jadi jangan buat dia marah yah. Tapi dia kalo marah nggak bakal lama kok, Cuma sebentar. Oh ya kalau lo di suruh buat tatib buat mugus jangan mau dah, pasti pas mugus semua tatib lo bakal di cekal sama dia. Bapak jos ini juga paling betah yang namanya telponan. Rekor gue telponan sama dia yaitu 1 jam lebih hampir 2 jam. Kalau bukan gue duluan yang matikan, ga bakal berhentilah dia itu. Dia juga paling ahli dalam pengambilan foto yang ‘pemandangan bagus’ #ifyouknowwhatImean.
           oh ya dia juga pintar loh, emang sih menurut gue semua anak yang masuk pramuka emang harus dituntut kepintarannya, jangan dianggap pramuka itu eskul ecek ecekan. tapi untuk bapak jos jenis kepintarannya sedikit berbeda, dapat terlihat kepintarannya karena dalam flasdisk yang ia miliki terdapat folder yang berjudul wawasan.
           Dan intinya gue nggak nyesal dia pernah jadi bagian dalam PRAMUKA WIRABUMI SMPN 1 BALIKPAPAN. Love you so much bapak jos ervina.
           Sudahlah, dia ini nggak bakal bisa di jelaskan dengan kata-kata. kalo ingin berkenalan dengan dia sihlakan email dia di j05.3rv1n@yahoo.com (kalonggaksalahsih) Cukup sekian. Wassalamualaikum wr wb.








@grreyansa
Reaksi:
Categories:

0 komentar:

Poskan Komentar