Minggu, 05 Agustus 2012

nothing on holiday but AMAZING

           Heyoo para blogger sekalian semua. sepertinya gue sudah lama ga ngepost yak? Pada kesempatan yang rada mendesak ini, gue bakal ngepost liburan kenaikan kelas gue yang super boring laah-" if you want to know more, check it out.
           Sebenarnya sih gue rada malas ngeceritain tentang liburan kenaikan kelas 9 yang super boring ini. Tapi, gak apalah hitung hitung gue ngeshare pengalaman gue dan mungkin kalian dapat inspirasi dari gue *gamungkin*haa. 

           Actually, aku itu punya waktu yang lama buat liburan itu sekitar 2 minggu. Tapi, meskipun liburan gue tetep aja gitu ke sekolah. How’s boring,right? Gilaa!!! Hampir tiap hari mah gue ke sekolah trus. You know lah, spasa itu kalo hari biasa itu sudah kebanyakan di sekolah. Nah, giliran liburan biar terbebas dari spansa, eh ujung-ujungnya gue kespansa juga.
Mungkin sebagian dari lo semua penasaran, ‘ngapain sih gue dispansa?terlalu kangen kah gue sama spansa sampe segitunya?’wkwk. oke gue bakal ceritain kenapa gue ke spansa, dan inilah liburan pertama gue(?)
           Gue ke spansa gara-gara 2reason!!! 1. UPACARA 2.MOS!! sudah cukup jelas bukan? Tapi pasti heran, liburan ko ada MOS, terlebih lagi ada UPACARA apa-apaan ini?!! Jangankan kalian, bokap gue aja sampe marah-marah, katanya gini ‘NGAPAIN SIH KAMU KESEKOLAH?? INI LIBURAN!’ dan gue dengan tampang innocent gue jawab ‘kenapa emang pa?’ dan bokap gue, entah karna terpana sama tampang innocent gue dia jawab ‘ganggu orang tidur’. Gue heran, gue ganggu apaan? Dan setelah gue telusuri ternyata, dengan mengantar gue setiap pagi itu mengganggu waktu tidurnya.
           Gue ngikut upacara karna gue kesihan sama ketos gue dan sekaligus karna gue wakil bidang 3 di osis*pamer*, but in fact I was too lazy to do this, for me it’s better to be in home, spent all time for sleep *ketahuanbangetguepemalas*. Ini dispansa ngadain upacara gara-gara ada anak kelas 7 yang baru lagi pada materikulasi, yah semacam pendalaman materi buat SMP gitulah. Disaat SMP lain lagi bersenang-senang liburan, SMP gue malah materikulasi. Kesihan sendiri gue lihat anak kelas 7 yang baru ini *nangisterharu* mana bisa mereka liburan. Sudah gue ga peduli juga sama anakanak itu (?)
           Habis upacara, gue dan yang lain disuruh ngitung buku panduan mos dan jumlah murid baru, untuk mencegah kekurangan katanya. Setelah ngitung ngitung gitu, kita semua kebosanan dan pada akhirnya ada yang bilang ‘KITA KERUMAH RIZAL AJA CARI MAKAN’. Gue lupa siapa yang bilang kata itu dengan polosnya. Rizal itu adalah ketos SMP 1 BALIKPAPAN masa bakti 2011-2012, karena rumahnya dia yang paling dekat akhirnya kita pun kesana. Kita kesana dengan menggunakan mobil tunjuk, nah keributan di mulai dari sini. Kita semua ribut, ternyata anak-anak ga ada yang bawa duit *JDEERRR* jadi kita semua ngerayu ketos kita untuk ngebayarin. Dan walhasil BERHASIL! Tapi uangnya kurang 1000. Mungkin sangking tacinya kitakita ini kita pun merayu ANDAN yang notaben jabatannya diosis lebih tinggi dari kita-kita semua, tapi andan juga ga ada. Yah, akhirnya orang yang tak terduga yaitu ALVIN DIO, dia yang bayar. Gue shock berat! Wkwk. Belum nyampe rumah rizal aja kita semua sudah dikerjain, karna mayoritas ga ada yang tau rumahnya rizal ternyata kita dibawa jauh-jauh-__- untung andan yang tau rumahnya cepat menyadarinya *alay*. Rizal cukup sialan lah.
           Sampe rumahnya, emang benar kita disuguhkan oleh makan makanan, jajanjajannya rizal. Sementara untuk makanan beratnya masih dimasakkin sama emaknya rizal, betapa baiknya mamanya rizal mau masakin kita wkwk. Sementara nunggu kita main kartu, main cangkul Cuma yang kalah kena truth or dare! *jdeerrr. Kita pun memainkannya yang ikut ga semua yang ikut Cuma gue,finola,cavel,farisa, andan,rizal,Christy. Dan beruntung selama permainan gue ga ada kalah. Thanks god!! Soalnya pertanyaan mereka parah meeenn—“ yang harus membongkar sedikit rahasia mereka yaitu Rizal,finola,cavel,andan. Dan hadiah buat yang menang, ‘BOLEH MAKAN BISKUIT’ hoyeeee wkwk.
           Setelah sekian lama makanan pun datang. Kita semua makan dengan lahap terkecuali Alvin-_- hal ini disebabkan oleh farisa yang menaruh sambel ulek yang tidak tanggung-tanggungnya di nasinya Alvin. Sabaryah pin wkwk. Habis makan kita nonton sebentar. Sampe pada akhirnya si Alvin menemukan sebuah bantal bola seukuran bola kasti, dan kejadian serunya dimulai dari sini. Dia pun melempar bola itu ke semua dari kita, kitapun yang dilempar tidak terima dan balas melempar. Dan akhirnya bola sampai kepada dia. Dan ketika dia melempar kesiapa gitu gue lupa dia bilang “AJAAAAAAKKKK!!!!!” kita pun serentak mengambil bantal kursi ruang tamu rizal. JDERRR kehancuran rumah rizal pun dimulai. Haha
Kita capek. Itu yang dirasakan setelah main tuh game, jadi kita istirahat sebentar. Trus ada yang mencetuskan ‘KITA MAIN CINABOY yook’ dengan serentak kita bilang “AYOK” berhubung rizal punya bola kasti jadi keputusan tersebut tidak menjadi angan belaka. *tsaahh. Haha kitapun main dan membagi kelompok menjadi 2 team. Karna jumlah dari kita ada 9 orang maka Alvin dio di hitung 2*peace. Kelompok gue yaitu gue,cavel,farisa,Christy,recky sisahnya kelompok lain yaitu finola,andan,rizal,danalvin. Hasil akhir: kelompok gue kalah.sekian.
           The next game à SEEK and HIDE!! How’s amazing? I don’t remember when the last time I played this game. Permainan pada awalnya berlangsung seperti bermain biasa, tapi lawaknya banyak contohnya:
  1. RIZAL sipemilik rumah malah tidak pernah tewa, jadi dimanapun dia sembunyi tetep aja ketahuan
  2. Cavel disaat gue jaga, dia bersembunyi dengan menjadi putrid duyung yaitu tiduran di atas tanah yah ada gundukan sedikit diapun dengan tampang innocentnya tiduran disitu. Dan bodohnya “GUE TIDAK TAU”
  3. Sangking frustasinya ga bisa Tewa, si rizal pun buat strategi dengan strategi kamuflase. Dia pake daun daun apa gitu. Nih potonya, gue sempat foto
(rizal kamuflase dengan daun)

   4.   karna yang cewenya capek main, jadi yang masih bertahan tinggal rizal,cavel,finola. Karna Cuma sedikit jadi lokasi tewa dipindah didekat rumah. Awalnya wajar aja mainnya akhirnya jadi brutal karena tempat persembunyian mereka itu ga etis!
  5 . Anda sempat nyaranin si rizal itu sembunyi disamping kursinya, tapi bukannya melakukannya dia malah nungging di kursinya andan.krikbanget—“ yah pasti ketahuanlah RIZAAALLLL!!!
   6.    Saat rizal yang ajak si Alvin sembunyi dengan duduk disampingnya recky yang ga ikut mainan, dan hanya menutup WAJAHNYA dengan tasnya recky. Kita pun yang ga ikut ketawa ngakak karena rizal ga sadar.krik—“padahal you know lah semanasih badannya Alvin itu *peace
    7.      Rizal mulai menggila lagi-_-, dia sembunyi diatas lemari. Itu wajar, Cuma dia ga sampe keatas Cuma sampeditengah.krik—“
   8.    Rizal sembunyi dipojokkan dengan Cuma nutup mukanya doang. Yang ajak waktu itu cavel, dan cavel langsung tau. Setelah dibilang ‘RIZAL TEWA!’ dan rizal langsung nyaut “TOK-KEK,TOK-KEK”--_____-
karna sudah sore kita pulang…
           karna hari itu besoknya waktu kesekolah kita jadi pembimbing MOS, setiap ada waktu senggangpun akhirnya kita main petak umpet, dan ada beberapa tambahan anak baru seperti :jonathan,kevinlim,an-nahl,dll gue lupa pokoknya anak osis juga. Pengalaman pertama gue juga ikut jadi pembimbing MOS yang biasanya gue yang jdi peserta MOS sekarang jadi PEMBIMBING sekaligus ARTIS dadakan. Wkwk itu karena salah satu hukumannya harus penuhin TTD, dan kebetulan nama gue ada di buku MOS no.9 loh(?) hukuman di MOS lainnya yaitu: bikin surat benci dan surat cinta. Gue heran kenapa gue dapat surat benci Cuma 2, kurang jahat apa gue--_-- surat gue cukup banyak tapi ga usah gue kasih tau jumlahnya haha
(surat benci+suratcinta)
Surat gue nggak seberapa dengan suratnya MISBAH bintangnya SPANSA
(surat misbah, jumlah sekitar 120-an lebih)
           Oh yah waktu liburan gue juga ada liburan bareng eibs, yaitu anak anak eibisi. Sekaligus perpisahan dengan kelas 8 menuju kelas 9, kita jalan-jalan ke hellipet untuk foto-foto dan berakhir dirumah amma, dengan makan KFC \m/. nih beberapa foto kami ;;)

 (kece kan? eh btw lihat adeknya erista nyempil wkwk)
 (yang cowo ga mau kalah dongss)


(rumah amma)

 (kita semuaaa.. tapi ada yang ga ikut u,u)

 (EIBISI WILL NEVER END)

           Oke sekian tentang liburan gue. Telalu panjang,right? Iyalah. Secara gue liburan 2weeks broh—“ ini cerita tentang liburan gue yang ga kemana-mana tapi asik, makanya gue kasih judul “NOTHING ON HOLIDAY but AMAZING!” so spent all your time to have fun dude cause you only live once \m/. see you next time guys. caw


Categories:

2 komentar: