Kamis, 04 Oktober 2012

#2 SCOUT is a sustainable activity

           Hey guys. We meet again in my new post after my last post! Gue bakal ngelanjutin cerita gue tentang PRAMUKA. Setelah gue lulus SD gue sudah bertekat ga mau ikut pramuka lagi, it’s enough it’s really enough I have joined it in ES. Dan kebetulan gue masuk SMPN 1 BALIKPAPAN bukan SMPN 3 BALIKPAPAN padahal dari gue kelas 1 sampe kelas 6 pengenya masuk SMP 3 dan kemauan itu seketika berubah waktu gue lulus, gue malah pengen masuk SMPN 1. Teruss?? Hubungannya apa sama pramuka? Hmm… apa yahh…. Pengen kasih tau ajasih…. Eh tapi ada hubungannya deng, SMP 1 kan ga ada pramuka. Jadi gue eskul GESA. Who’s know what is GESA? Gesa itu lohh kayak eskul basing gitulah.
           Cerita bermula lagi ketika gue kelas 2 SMP, I have tired of this bored ESKUL! Yap gesa, gesa bosanin ah masuk absen pulang. Dan tiba-tiba ada tambahan eskul disekolah gue ada pramuka. Walhasil gue nyoba eskul ini. Dan ternyata GUE BENER BENER SUKA SAMA ESKUL INI entah kenapa. Padahal sudah kapok waktu SD ehh—“
           Gue membikin regu bernama “anggrek bulan” yang beranggotakan rata-rata semuanya adalah kelas8. Yap! Teman teman gue semua, gue Cuma jadi anggota sih, pinrunya yusrina. Baru beberapa hari terbentuk dan latihan kita sudah harus menghadapi LT. yaitu Lomba tingkatan. Sumpah gue galau abis. What I can make for this group? Tapi setelah dijalani, regu ku ga jelek-jelek amat jugasih kita juara 2 bung. Bangga? Tentulahhh… 
           Gara-gara kejadian LT itu, gue jadi naik pangkat entah karna apa, gue jadi PINRU. Kaget jugasih, I don’t have any skill to be a leader men-_-tapi jalani ajalah. Sampai pada akhirnya kita mengadakan kemah disekolah. Cerita paling seru itu waktu lomba masak dan jurit malam. Kalo soal lomba masak serunya gue jadi tasternya gara2 gue pinru paling ga bertanggung jawab, ga bisa masak sama sekali. Kalo kejadian jurit malam, lucunya teman gue ada yang sampe bawa al-quran wkwk. Gue yang katanya rada pemberani hanya bilang jurit malamnya biasa ajasih. Okeh ini beberapa fotonya
 (Tampang Adrian waktu main game. okeh ini ocol)
 (Pembina gue punya profesi baru jadi pengamen)
 (RIO PACO pinru regu NAGA)
 (Tampang ADE si pinru regu ELANG ketika lomba memasak. dan akhirnya regu ELANG yang paling enak)
 (Masakan regu gue sendiri)
 (Sehabis pionering)
 (Lupa regunya siapa)

 (Suasana api unggun)
           Okeeh sekian cerita gue tentang postingan yang satu ini, if i have free time i will tell you, again. byee byee see ya in the next post 
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar