Sabtu, 31 Maret 2012

Percakapan dua anak autis nan cantik haha

           Heyooo, gue kali ini mau cerita tentang sms gue dengan teman gue yang sangat autis,lawas, dan alay. Sampai-sampai ia memproklamirkan dirinya sendiri sebagai ratu alay! Siapa lagi kalau bukan CHRISTY RAINA SEPTININGRUM MAMESAH, anak dari pasangan pak rizal dan bu niken ini haha. sebenarnya sih juga ada postingan tentang sms kayak gini juga yaitu sms absurd haha tapi beda topic dan beda waktu, sms yang lain itu diposting di blognya christy yaitu http://christyrheina.blogspot.com hehe
           Back to the topic, jadi pas malam minggu gini gara-gara bosan dan entah kenapa kita pun akhirnya smsan dan isi sms itu absurd banget. Gue bingung mau mulai dari mana. Pokoknya awalnya kita smsan dengan isi yang masih normal lah layaknya kedua insan yang masih punya otak dan kewarasan. Awalnya kita berdua saling curhat satu sama lain tapi akhirnya bukan galau tapi malah jadi gilaa ini dia cuplikannya :
Note:

C = CHRISTY
G = GUE
Di skip aja yah biar langsung ke orang gilanya (?)

G: “pacaran itu cuma pelampiasan rasa suka gitu aja koo, bawa have fun aja. Lagian masih smp juga”
C: “weh erte masnyaa wuahahaha” *entah kenapa nih orang manggil gue mas padahal kan gue masih cantik dan masih muda gini#abaikan*
G: “nah yakan, tunggu klo kamu sudah kuliah baru serius2an sana haha” *nggak nyangka ternyata gue bisa bijak juga yah haha#abaikan*
C: “haha masih jauh -..-“ *sampe sekarang gue masih bingung itu emot apaansih*
G: “nah itu dia smp ini saatnya buat have fun bung”
C: “okee bung. Saya bung hatta (?)”
G: “saya bung karno. Kami berdua adalaahhh……” *maunya ditabahin effect sound nya ini yang jengjeng#abaikan*
C: “bung megawati (?)” *sumpah ini jawabannya ga nyambung banget*
G: “bung megawati? Ada apa anda disini? Anda sudah tidak menjabat lagi, saya sebagai kepala Negara yaitu bung beye harus bertindak tegas disni (?)”
C: “gara-gara anda!! Bbm naik, saya bung pertama wanita, saya sangat bertindak tegas pada kelakuan anda!!!”
G: “sabar yah bung mega, ini semua butuh proses, saya tidak bisa langsung menerima tindakan anda bung, karena saya belum bisa moveon dari tindakan saya sebelumnya (?)”
C: “ternyata anda anak galau juga ya :’ “
G: “sialan disini ngakak gue nulisnya dibilangin galau haha”
C: “ngg, sebagai generasi muda, bung beye tidak boleh bicara ‘gue’ seperti itu, tidak sopan bung .-.”
G: “eh lo ko sibuk, gue yang berkuasa disini jadi yah terserah gue dong! (?)”
C: “oke lo gue end! (?)”
G: “sejak kapan gue si beye pacaran sama mega?? *tampang polos*”
C: “siapa yang bilang kita pacaran?”
           Okeeh begitulah kira-kira edisi smsan gue dengan Christy itu. Mohon maaf kepada bapak ir soekarno dan bung hatta, karena namanya telah dipakai dalam cuplikan sms ini. Jangan berikan kami dosan yah bung (?) dan mohon maaf juga kepada bapak sby dan ibu megawati karena namanya telah dipakai.
           Oke baiklah, ini adalah ucapan terakhir gue dipostingan untuk hari ini. LO YANG BACA JANGAN BACA LAGI OKE?!!!*karena ini bikinmalu* Sekian dan terimakasih

@grreyansa
Categories:

1 komentar: