Jumat, 20 Januari 2012

Unknown People (?)

Hi, bertemu lagi dengan postingan gue yang kebanyakan ga penting haha. maklum lah gue lebih senang cerita sama blog ketimbang sama diary diary yang kebanyakan orang sering nulis. Habis aku ga ngerti sih cara buat diary *flashback pelajaran B.indo tentang diary* klo nulis di blog kan ga perlu ada aturan suka suka gue blog blog gue ko haha. yasudah kebanyakan bacot, aku mau cerita tentang tempat curhatan ku nih. Selain di blog aku punya TEMAN!!! (finally, I got some friends. Setelah sekian lama -_-) This is it, orang yang sering sharing sama aku :

1. Christy 
ini adalah beberapa fotonya christy, this is it
 (Christy close up, manis yah disini -_- haha)
 (Christy pada saat disingapore ini, bersama sang adik tercinta haha)
 (Christy lagi hunting bersama keluarga di hellipet)
 (Christy lagi galau nih, habis ditinggal sang pacar haha ._.v)
 (Jaman dimana alay masih meraja lela, dan christy merupakan salah sayu korbannya wkwkw ._.v)

Ini semua adalah fotonya christy, anaknya gimana ya? Hmm, rada susah sih mau ngomongin nih orang. Orangnya complicated and rada lawas. Karna kelawasannya yang super duper lawasnya oleh karena itu dia diolokin NYAI LAWAS. Ini teman yang kudapat ditempat sampah *eh, habis ga ada yang mau mungut dia sih ._.v haha. dia sekolahnya sama kayak aku di JUNIOR HIGH SCHOOL 1 BALIKPAPAN (biar kelihatan elite sedikit haha). kelasnya pun sama kayak aku, aku kenal dia pertama kali di kelas 7 rsbi 7 saat pertama masuk smp dan berlanjut sampe sekarang dah. Aku juga sekelas lagi sama dia di kelas 8 RSBI 1 (kelas tercinta). Dia enak loh kalo diajak berkompromi atau cerita-cerita. Aku sering cerita sama dia dari hal yang ga penting sama sekali sampe hal penting. Semua rahasia ku ada di dia deh. Anaknya juga pintar loooh, buktinya aja dia masuk 10 umum haha. to know more about she u can visit : http://www.christyrhaina.blogspot.com/ oh yah nih ku kasih profile singkat tentangnya

Her name is Christy Raina Septiningrum Mamesah, usually I called her “ty”. She has the longest name of all student in my class. She was born in Balikpapan, Sept 3rd 1998. Her hobbies? I don’t know, Im just know she likes to sleep in her free time and of course she likes hang out with me haha.

*to be continue*


Reaksi:
Categories:

0 komentar:

Poskan Komentar